Ramadhan Fashion Delight Didominasi Warna Pastel

Selasa, 23 Mei 2017 - 04:02 WIB
Ramadhan Fashion Delight Didominasi Warna Pastel
Ramadhan Fashion Delight Didominasi Warna Pastel
A A A
JAKARTA - Koleksi Ramadhan Fashion Delight (RFD) 2017 diperkenalkan Matahari Department Store (MDS) untuk menyambut Ramadan sekaligus menjadi rangkaian acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2018. Tujuannya tetap sama, yakni mengembangkan industri fesyen di Indonesia.

“Event yang diadakan tahunan ini merupakan ajang yang sangat baik bagi MDS, sebagai salah satu peritel terkemuka dan terbesar di Indonesia, untuk semakin memantapkan eksistensinya di dunia fesyen terkini. Koleksi-koleksi modest wear dengan beragam pilihan yang menarik. Lewat ajang tersebut, kami yakin dapat terus menjalin hubungan baik dengan pelaku industri fesyen khususnya di komunitas modest wear busana muslimah di tanah air,” kata Imelda Like Fashion Director MDS.

Dalam parade Ramadhan Fashion Delight tahun ini, koleksi bertema “Untaian Kesucian” ini hadir dengan sentuhan modest wear dalam spektrum warna lembut dan menawan untuk melengkapi momen bulan suci Ramadan.

Kolaborasi warna pastel diaplikasikan pada tampilan busana santun yang modern. Ada pun palet warna yang dipilih kali ini adalah dusty pink, cream, biru muda, putih, ivory, peach dan khaki membuat kesan tampilan yang feminin dan elegan.

Selaras dengan konsep modest wear, koleksi ini didominasi oleh tunik, gamis, culottes, celana pleats, celana pallazo, long vest dan full skirt. Detail pemanis busana seperti touch of sequins dan embroidery juga disematkan sebagai aksen di beberapa busana.

Material ringan yang terdiri dari sifon, katun dan satin dipilih untuk mendukung tampilan yang dinamis. Ditutup dengan style hijab yang kekinian, MDS memberikan karakter gaya yang berbeda namun tetap trendy sebagai pilihan busana di hari yang fitri.

Saat ini, MDS mengoperasikan 153 gerai dengan luas ruang usaha lebih dari 1.000.000 meter persegi yang tersebar di 71 kota di seluruh Indonesia. MDS memberikan fashion trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecantikan dan barang-barang keperluan rumah tangga lainnya.

Selain itu, MDS mempekerjakan lebih dari 40.000 karyawan dan berpartner dengan sekitar 850 vendor lokal. Pada 2016, Perseroan menerima beberapa penghargaan dari industri, antara lain Corporate Image Award dan Top Brand Award, keduanya untuk kategori department store.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5241 seconds (0.1#10.140)